Dani Alves Angkat Bicara: Juve Tak Mengerti Gaya Bermain Dirinya

Dani Alves Angkat Bicara Soal Juventus

Dani Alves Angkat Bicara Soal Juventus

Setelah mencapai kata sepakat dengan PSG Dani Alves angkat bicara soal juventus dan mengeluarkan statemen yang sedikit kontroversial

Luntas Football | Setelah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk mengakhiri kontraknya dan bergabung bersama PSG, Dani Alves mengakui bahwa juara Italia enam kali berturut-turut tidak mengerti prinsip sepakbola, terutama gaya bermain dirinya selama satu musim kebersamaannya dengan Juve di Serie A.

Meskipun masih memiliki sisa kontrak semusim lagi di turin, namun eks pemain barcelona ini memilih untuk hengkang ke PSG musim ini dan menolak tawaran dari manchester city, dani alves memutuskan kontraknya bersama juventus karena merasa tidak cocok dengan gaya permainan juve.

Dani Alves pun angkat bicara atas keputusannya untuk hengkang dari Turin. Menurutnya Massimiliano Allegri dinilai tidak bisa memahami gaya bermainnya sehingga dirinya tidak kerasan meneruskan kariernya disana.

“Saya adalah pemain sepak bola yang suka bermain dengan bola dan bersama tim, dan mengambil risiko melakukan beberapa langkah,” kata Alves kepada FOX Sports. “Saya pikir Juventus tidak mengerti gaya bermain saya dan ini tidak memungkinkan saya untuk bahagia.”

“Saya menginginkan sebuah pengalaman baru, sebuah petualangan baru,” “Di Paris sini saya merasa baik dan saya pasti lebih bebas.” kata pemain internasional Brasil itu menambahkan.

Selain itu Alves juga berterimakasih kepada Juventus dan juga tetap senang telah memberikan gelar untuk si nyonya tua diantaranya adalah Scudetto, Coppa Italia, dan Runner Up Liga Champions.

Stadion Final Liga Champions 2017-2018

Tim Paling Sering Masuk Semi Final Liga Champions

Daftar Juara Community Shield 1908-2017

Bersama PSG dalam laga perdana nya musim ini, Dani Alves sukses membawa PSG menjuarai piala super prancis dengan mengalahkan AS monaco.

Dan setelah piala super prancis, kini dani alves juga membawa PSG menang pada laga awal pembuka kompetisi elite league 1 dengan mengalahkan amiens sc dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSG.

via : thescore.com